Jumat, 26 Oktober 2007

dear deary.....!

Allhamdulillah sampai pada hari ini aku masih di beri umur yang panjang sehingga aku bias melaksanakan ibadah puasa.aku akan sedikit bercerita tentang kegiatan aku di bulan yang penuh hikmah ini yaitu bulan ramadhan.
Minggu 1
Malam itu adalah malam pertema untuk melaksanakan shalat tarawih,sesudah itu aku tadarusan di mesjid,truz ,nnt tv ya paling sampai jam 9 malam. Truz,,, tidur dech……
Truz bangun, buat persiapan sahur,abiz itu aku wudhu bwat melaksanakan shalat subuh,tadarus, kuliah subuh,Bantu ortu buat beres-beres……
Siangnya paling tidur,atau gak maen,nnt tv,,,,truzzzz shalat dzuhur,tadarusan.
Dah itu paling baca-baca buku pelajaran…shalat asar ,truz tadarusan ,mandi,ya paling dah itu ngabuburit, persiapan buat buka puasa…. shalat magrib,ya truz shalat tarawih….
Minggu ke 2-3
Bangun buat sahur,wudhu,shalat subuh,tadzarus kuliah subuh,truz mandi, ya…berangkat dech k skul….
Pulang,ya paling d rumah ngapin kek kadang maen ,kadang suka d rumah buat tadarusan atau ngerjain tugas,,atau nnt tv,shalat asar,tadarusan,ya..abiz itu ngabuburit…..
Persiapan buat buka puasa,,,,shalat magrib,,truz shalat isya ma shalat tarawih,tadarusan,,,
Dah itu baca-baca buku,ngerjain tugas,tidur dech…..
Minggu k 4
Minggu ni aku seneng banget soalnya dah libur dan bisa kumpul lg ma keluargaku,
Bangun buat sahur,truz wudhu,shalat subuh ,tadzarusan ,kuliah subuh,ya dah kuliah subuh kadang Bantu ortu beres-beres,ya dah itu aku suka maen ke rumah temen-temen,atau mending di rumah aja….
Shalat dzuhur ,tadzarusan,truz nnt tv,shalat asar,tadzarusan,ngabuburit,itu juga kalau lagi pengen….adzan magrib tiba, buka puasa, shalat magrib,,,,truz persiapan buat shalat tarawihand shalat isya,,tadzarusan,nnt tv,baca-baca buku,tidur dech…..
Ya…paling Cuma tu kali kegiatan aku selama bulan puasa kali ini….

Tidak ada komentar: